Kamis, Maret 26, 2009

TULUS & IKHLAS

Alhamdulillah dengan adanya Blog rumahkita3889, membuktikan bahwa kita semua teman2 SOS3 dan angkatan 89 SMAN 8 pada umumnya merindukan masa masa dimana kita dahulu bersama-sama, saling bercanda, bercerita,bermain dan hal-hal yang membuat kita merasakan kebersamaan yang dilandasi kebersamaan.
Saya rindu Irman yang setiap tindakannya konyol, saya rindu seriusnya trully, saya rindu guraun2 agus,..... saya rindu warna2 sweater westy, saya rindu suara treablenya evi yang ngeces abiezz, saya rindu smua teman2 SOS3 yang ada yang lucu ada yang bikin kesel dan lain-lain. Pada intinya semua itu terjadi hanya karna kepolosan dan keiklasan dalam berteman..... Di zaman
skarang yang seba matrealistis , suasana itu jarang dan mungkin tidak akan pernah ki ta temui lagi.
Dulu ketika salah satu teman kita sedih, kita hibur tanpa berfikir ada imbalan, dulu dikala ada yang kesusahan kita bantu tanpa berfikir balas budi ..... smuanya dilakukan karna KETULUSAN & KEIKHLASAN..... Pada saat saya terlibat di dalam kepanitiaan reuni angkatan 809 baru2 ini, saya baru merasakan kembali Suasana yang penuh "KEIKHLASAN & KETULUSAN"............... Berarti KITA SEMUA RINDU AKAN SUASANA YANG TANPA EMBEL2 .... SEMUA MERINDUKAN ... SEMUA MERASAKAN.... SEMUA MENHARAPAKAN.... INSYAALLAH ... Dengan Adanya GErbang Reuni yang sudah dilaksanakan kemarin ... akan menyadarkan bahwa " KETULUSAN DAN KEIKHLASAN ITU ADA"

1 komentar:

Rustian Anwar mengatakan...

Hi, Tatang,

Aku Rustian Anwar, sungguh terharu ketika membuka blog ini dan menemukan foto lama tahun 89, kalo dengar ceritanya pengen gabung juga tuh, tapi apa daya aku nun jauh diBatam, salam buat semua.
end gimana kawan-kawan yang laen sehat semua khan,,